TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Lions Club Goldent Medan Peduli, Bantu APD Untuk Polres Batu Bara

/ Sabtu, 02 Mei 2020 / 18.32

Topinformasi.com- Yayasan Lions Club Goldent Estate menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Polres Batu Bara. Guna mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

APD yang disertai Alkohol, masker dan kacamata diserahkan secara simbolis oleh Presiden Yayasan Lions Club Goldent Estate Medan Hartono Ramli diterima Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.MH, Sabtu (02/5/20) Mako Polres Batu Bara.

Selain ADP, yayasan Lions Club Medan ini juga menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid 19.

Hadir pada kegiatan tersebut para PJU Polres Batura, para Kapolsek serta Ketua dan pengurus KSJ Batu Bara.

President Lions Club Medan Hartono Ramli dalam sambutannya mengharapkan bantuan APD dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar petugas dapat terlindung dari incaran virus corona.

"Bantuan sembako memang tidak berjumlah besar, namun ini adalah bentuk kepedulian Yayasan Lions Club Goldent terhadap masyarakat yang terdampak covid 19. Semoga bermanfaat dan kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona", ujarnya.

Polisi, tenaga medis, dan relawan adalah garda terdepan dalam hal penanggulangan covid-19, sudah sepantasnya mereka juga harus dilindungi, sambung Hartono.

Sementara Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas pemberian APD dan Sembako.

"APD ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin sehingga petugas merasa lebih nyaman dalam langkah penghambatan  penyebaran virus corona", ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, saat ini bantuan sembako memang sangat dibutuhkan masyarakat. Sebab dampak pandemi covid 19 berakibat tidak sedikit masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

Oleh karena itu terima kasih kembali kami ucapkan kepada Yayasan Lions Club Goldent. Semoga bantuan sembako dapat membuat masyarakat tetap menjalankan anjuran 'stay at home' (di rumah saja), harap Kapolres.

Usai sambutan Kapolres Batu Bara menyerahkan plakat kepada Lions Club Medan.

Seluruh APD yang diberikan langsung di bagikan ke 4 Polsek dan Puskesmas Batu Bara. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini