Lebaran!!Satu Jam Bersama Kapolda Sumut di Pondok Pesantren Al-Kautsar | TOPINFORMASI.COM

Lebaran!!Satu Jam Bersama Kapolda Sumut di Pondok Pesantren Al-Kautsar

/ Minggu, 24 Mei 2020 / 20.59


Topinformasi.com-Pertemuan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin MSi dalam rangka silaturahmi Idul Fitri dengan pimpinan pondok pesantren Al Kautsar, Syech H Ali Akbar Marbun tampak hangat layaknya orang batak yang bertarombo. Bahkan Kapolda Sumut tak menyangka jika foto berukuran besar di dinding ruang tamu pondok pesantren tersebut adalah foto dirinya bersama Syech H Ali Akbar Marbun.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut berlebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H ke pesantren Al Kautsar di Jalan Pelajar Ujung Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denao, Minggu (24/5/2020) pukul 12:00wib.
Kapolda Sumut beserta Karo Ops Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan dsambut lansung oleh pimpinan Pondok Pesantren, Syech H. Ali Akbar Marbun.

Dalam kunjungan silaturahmi Hari Raya 1 Syawal 1441 H, Kapolda Sumut turut didampingi PJU Polda Sumut Karo Ops Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan.

Sampainya di Ponpes Al Kautsar Al Akbar, Kapolda Sumut disambut oleh Pengasuh Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Syech Ali Akbar Marbun dan pengurus lainnya.
“terimakasih atas sambutan hangat dari para pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar yang telah menerima kedatangan kami bersama rombongan guna mempererat silaturahmi dibulan yang penuh berkah ini”. Ucap Kapolda Sumut Irjen.Pol Martuani Sormin.

Kapoldasu mengatakan, Polda Sumut dan jajaran terus berupaya dalam menjaga keberagaman dan persatuan di wilayah Sumut yang mana merupakan bentuk miniatur Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Syech Ali Akbar Marbun selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, kepada Kapoldasu dan Rombongan, mengucapkan terimakasih atas kebersediaannya datang, tentunya kehadiran Polda Sumut dan jajaran sangat dirasakan oleh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Sumut.

“Semoga bapak Kapolda Sumut dan seluruh personil selalu dalam lindungan Allah SWT didalam menjalankan tugas. Kami akan terus memberikan dukungan dan semangat agar Polda Sumut dapat menjaga dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumut”. Ucapnya.

Sekitar satu jam berada di Pondok Pesantren Al Kautsar, Kapolda Sumut bersama rombongan akhirnya pamit pulang ke rumah masing masing.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini