Ketangkap Basah Lagi Mencuri Diamankan Warga | TOPINFORMASI.COM

Ketangkap Basah Lagi Mencuri Diamankan Warga

/ Sabtu, 16 Mei 2020 / 17.16


AH (25) Warga Jalan Besar Delitua,Gg. Melati ,Desa Suka Makmur, Kec. Delitua,Diamankan Tim Anti Bandit Polsek Delitua karena diduga melakukan percobaan pencurian di SMK Yayasan Istiqlal jl. Stasiun no.1 A Desa Suka Makmur Delitua.Sabtu  (16/5) 2020 sekira pukul 00.45 Wib.


Korbannya seorang Dosen bernama Muhammad Fatih suhadi (33) Warga Jalan Stasiun I -B  VIII Desa Suka Makmur Kec. Delitua melaporkan peristiwa percobaan pencurian dengan
Lp / 571 / K /V / 2020 / Sek delta,
Dengan sakai Hasanun Hamdi Ramadan (21) Komplek Pesona Deli Indah Pasar I sidomulyo Kec. Sibiru-biru,Dimas Wiethri Asmoro (26) jalan utama Lk.III Desa Delitua, Kec. Delitua.

Pada hari ini sabtu tgl 16 mei 2020 sekira pukul 03.00 wib, Personil mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian sudah di amankan di Jalan Sentosa Desa Suka makmur.

Usai mendapat informasi tersebut,Polisi langsung bergerak kelokasi yang di pimpin pawas Ipda Elia Karo-karo bergerak menuju jalan tersebut.

Kemudian setelah tiba di tkp pelaku di amankan dan di introgasi,mengakui dan menerangkan sekira pukul.00.45 pelaku dan temannya  Yogi melompat tembok belakang sekolah .Kemudian masuk dan merusak engsel pintu ruangan inventaris jurusan  dengan menggunakan obeng .

Kemudian sekitar 30 menit pelaku di dapati oleh saksi  sedang bersembuyi di bawah meja ,kemudian  mengamankan pelaku  sedangkan teman pelaku Yogi berhasil melarikan diri  dengan membawa obeng.

Selanjutnya saksi menerangkan sekira 01.16 wib , melihat dari cctv pelaku jalan mengarah pintu inventaris lalu saksi mendatagi pelaku  yang sedang bersembuyi di bawah meja dan mengamankan pelaku lalu menghubugi Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan peristiwa penangkapan percobaan pencurian di sekolah Istiqlal yang diamankan warga.

"Saat ini tersangka ditahan di Polsek Delitua dan akan dilakukan proses hukum,Jelas AKP Zulkifli.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini