Kapolsek Delitua Bubarkan Genk Motor Yang Meresahkan Masyarakat

/ Minggu, 03 Mei 2020 / 09.40

Topinformasi.com- Polsek Delitua melakukan Patroli dan membubarkan masyarakat dan genk motor yang berkumpul dipimpin langsung oleh Kapilsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH,Minggu Dini 3 Mei 2020 sekira pukul 00.00 wib s/d selesai di seputaran jl Karya Jaya dan Jl Karya Wisata Kec Medan Johor.

Dalam pantauan yang ikut dalam patroli ini adalah Kapolsek Delitua
Akp Zulkifli Harahap SH, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idhem Sitepu SH bersama anggota,Aiptu BE Sirait SH
Panit Sabhara Polsek Delitua bersama anggota Patroli lain,Jumlah kekuatan 20 orang.



Kapolsek Delitua beserta Personil Polsek Delitua sekitar 20 orang  melaksanakan Patroli dengan sasaran anak-anak muda yang tergabung dalam genk motor yang berkumpul di jalan raya di ruas jl Karya wisata, jl karya jaya, jl eka warni Kec. Medan Johor. Pukul 01.00 Wib .

Saat Patroli,masyarakat menginformasikan bahwa terdapat kumpulan anak muda sekitar 50 sepeda motor yang diduga genk motor untuk menunggu genk motor lain di jl ekawarni kec medan johor.

Kemudian Kapolsek Delitua AKP Zulkitli Harahap SH dan personil Polsek Delitua mendatangi lokasi tersebut dan membubarkan kumpulan anak muda  yang tergabung dalam BIBIK (Genk Motor SMAN 2), sehingga langsung dilakukan tindakan dèngan cara memeriksa surat2 kendaraan sepeda motor dan membubarkan kumpulan dan menyarankan pulang kerumah karena sudah larut malam.


Akp Zulkifli Harahap mengatakan,Bahwa benar adanya kumpulan anak muda mengendarai sepeda motor di wilayah Polsek Delitua yang tergabung dalam kelompok Genk Motor bernama KAKEK, K2, BIBIK, RNR dan SL.

Lanjutnya lagi bahwa kumpulan anak motor yang tergabung dalam Genk Motor kumpul2 di jalan raya untuk menunjukkan aksi pamer komunitas mereka supaya terlihat eksis dan hebat lalu saling membanggakan genk motor mereka kepada genk motor ĺain,sehingga dapat menguasai wilayah di Medan Johor ,namun apabila ketemu 2 Genk Motor yang saling berlawan akan terjadi aksi tawuran di jalan ràya dikarenakan sebelumnya anak2 muda tersebut sudah saling ejek dan maki di instagram online,"Terang Akp Zulkifli.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini