Hebohhh!!Pemuda Pingsan dijalan Karena Epilepsi dikirain kena Corona | TOPINFORMASI.COM

Hebohhh!!Pemuda Pingsan dijalan Karena Epilepsi dikirain kena Corona

/ Senin, 11 Mei 2020 / 14.47

Topinformasi.com- Seorang pemuda mempunyai riwayat penyakit epilepsi terjatuh dari sepeda motornya di Jalan Sei Mencirim, Kelurahan Babura, Kecarmatan Medan Baru tepatnya di samping Cafe Kito, Senin (11/5/2020) pagi.

Sehingga membuat warga sekitar dan pengguna jalan di situ heboh dan terkejut melihat peristiwa itu.


Dari informasi yang diperoleh di TKP, pemuda yang tinggal di seputaran Kelurahan Babura itu mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan.

Hal itu merupakan gejala yang  wajar pada penderita penyakit epilepsi tersebut. Penyakit ini bersumber pada susunan syaraf yang bisa timbul kapan saja. Pemuda itu sangat beruntung disaat kambuh penyakitnya, dirinya langsung turun dari sepeda motornya. Sehingga korban hanya terjatuh di pinggiran jalan Sei Mencirim Medan. 

Beruntung pemuda Nias itu  yang hendak berbelanja ke Pasar Pringgan terjatuh di pinggiran jalan.  Padahal di kawasan Jalan Sei Mencirim itu cukup tinggi pergerakan kendaraan roda dua dan empat.

"Pemuda yang pingsan itu bukan corona namun penyakit epilepsinya kumat dan membuat sebagian warga sekitarnya turut membantu untuk menyadari korban yang mempunyai penyakit epilepsi tersebut. Suasana kembali normal, pemuda itu dikawal oleh teman - temanya untuk pulang ke tempat tujuannya, " tandas Putri Boru Hutagaol mengakhiri pembicaraannya kepada wartawan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini