Gara2 Memperbaiki Becak!! Tikam Dada Kawan Hingga Tewas

/ Kamis, 28 Mei 2020 / 17.51


Topinformasi.com- 
Peristiwa menggegerkan warga Jl. Karya Jaya, Gg. Eka Lembah, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor,seorang pengemudi becak motor diketahui bernama Rizky wahyudi (23) warga jl. Eka Surya, Gg.Eka Kencana 04, Kel.Gedung Johor, Kec. Medan Johor,melakukan Penganiayaan / Penusukan / Pembunuhan terhadap korban yang menyebabkan korban meningga dunia sesampainya di RSU Mitra sejati, Kamis, 28 Mei 2020 Sekitar Pkl. 12.15 Wib.

Ramadhani ( 35 )warga Jl. Karya Jaya,Gg. Eka Lembah, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor,tewas dalam perjalanan menuju RSU Mitra Sejati.



Awal nya korban datang ke rumah pelaku dengan niat untuk menanyakan tentang keadaan becak motor milik korban yang di perbaiki oleh pelaku namun tidak kunjung selesai, sehingga korban datang dan berbicara dengan  nada tinggi dan marah- marah.

Dimana pelaku merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban,lalu pelaku melawan korban, kemudian terjadilah percekcokan/ adu argumentasi di rumah pelaku.

Kemudian pelaku lari mengambil senjata tajam, kemudian menikam korban di yang mengenai dada sebelah kiri ( Buah dada sebelah kiri).

Setelah tahu korban berdarah lalu pelaku bersama tetangganya membawa korban ke rumah sakit mitra sejati.

Setelah sampai di RSU Mitra sejati Korban dinyatakan telah meninggal dunia dan selanjutnya korban di evakuasi ke ruang jenazah RSU Mitra sejati.


Selanjutnya jenazah korban di bawa oleh keluarganya ke rumah sakit Bhayangkara untuk di visum.

Pelaku pun melarikan diri setelah mengetahui korban meninggal dunia.

Reskrim Polsek Delitua langsung melakukan Penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan  melakukan visum mayat di RSU Bhayangkara Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan peristiwa tersebut,dan korban sedang di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara .(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini