Dedi JP Harahap Jabat Kabag Biro Umum dan Perlengkapan Satdaprovsu

/ Sabtu, 30 Mei 2020 / 07.58

Topinformasi.com- Medan- Dedi Jaminsyah Putra Harahap, resmi menjabat Kepala Bagian Umum Biro Umum dan Perlengkapan Setdaprov.

Jabatan itu dipercaya setelah Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, melantik 46 Pejabat Eselon III di Pendopo Rumah Dinas, Jalan Jenderal Sudiman, Jumat (29/5).

Diketahui, sebelum dipercaya menjadi Kepala Bagian Umum Biro Umum dan Perlengkapan Setdaprov, Dedi JP Harahap, menjabat Kepala Samsat UPT Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas," ujar putra dari Rahudman Harahap tersebut.

Dalam arahannya, Gubsu, Edi Rahmayadi,  menekankan pentingnya memaksimalkan latar belakang pendidikan tinggi yang dimiliki. Dasarnya adalah integritas harus dimiliki setiap pejabat yang ada, sehingga bekerja demi rakyat.

“Setiap saya melantik, yang menjadi pertanyaan, sudah ada perubahan kah kinerja kita? Itu yang menjadi pokok setiap kali pelantikan, bukan sekedar seremonial. Untuk itu, tunjukkan integritas anda, pasti bisa,” teragnya.

Edy juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk loyal kepada atasan dengan penuh tanggung jawab dalam mengerjakan tugas, kreatif, menanamkan prinsip jemput bola dan semangat meraih prestasi. Sebab jika tidak, maka akan berakibat kepada instansi hingga nama baik Pemerintah Povinsi (Pemprov) Sumut.

“Dengan kemampuan anda, harus bisa bekerja sama baik dengan atasan, rekan kerja serta menjadi teladan bagi bawahan. Saya sangat berharap ada perubahan signifikan, karena anda masuk di sini, ada seleksi pendidikan. Beda dengan Kami (bersama Wakil Gubernur),” pungkasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini