TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Danlanud Soewondo Serahkan Nasi Kotak Kepada Para Tenaga Medis Di RSUP H. Adam Malik Medan

/ Sabtu, 23 Mei 2020 / 03.59


Topinformasi.com-  Dapur umum TNI AU Wilayah Medan dan perumahan sekitar Lanud Soewondo kembali membagikan nasi kotak kepada tenaga medis di rumah sakit, panti asuhan, panti jompo dan masyarakat wilayah kota Medan, Jumat (22/5/2020) sore.

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. didampingi perwakilan warga komplek perumahan, bapak Yakob menyerahkan langsung nasi kotak kepada para tenaga medis di RSUP H. Adam Malik.



Pada kesempatan ini Danlanud menyampaikan bahwa TNI AU di wilayah Medan bersama komplek perumahan sekitar mengapresisai para tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19, nasi kotak ini sebagai wujud dukungan dan perhatian dari kami kepada bapak ibu yang melaksanakan tugas mulia melawan Civid-19, kata Danlanud.

Setelah menyerahkan nasi kotak di RSUP H. Adam Malik, Danlanud bersama bapak Yakop selanjutnya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di depan gerbang utama Lanud Soewondo.



Pelaksanaan penyaluran nasi kotak ini dilaksanakan pada 7 lokasi berbeda yaitu di RSUP H. Adam Malik, RS. Santa Elisabeth, RS. Abdul Malik, Panti asuhan Multatuli, Panti asuhan Ade Irma Suryani, Panti Jompo Karya Kasih dan di depan pintu gerbang Lanud Soewondo.


Pembagian nasi ditempat lainnya diserahkan oleh gabungan personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas. Dapur umum TNI AU wilayah Medan melakukan kegiatan nyata yang langsung menyentuh masyarakat seperti mendukung para tenaga kesehatan yang berjuang pada garda terdepan dalam menangani Covid-19 berupa pemberian nasi kotak dan nasi bungkus kepada masyarakat.

Dapur Umum Peduli Kasih Untuk Masyarakat ini, menyiapkan 1.000 nasi bungkus setiap harinya kepada masyarakat dan telah berlangsung mulai dari tanggal 15 sampai 22 Mei 2020.

Bantuan nasi bungkus sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini