Bubarkan Remaja Berkumpul,Unit Lantas Percut Sei Tuan Razia Sahur On The Road | TOPINFORMASI.COM

Bubarkan Remaja Berkumpul,Unit Lantas Percut Sei Tuan Razia Sahur On The Road

/ Minggu, 10 Mei 2020 / 12.34


-unit lalu lintas Polsek Percut Sei Tuan kembali lagi melakukan kegiatan razia sahur on the road minggu (10/5) di seputaran area citraland.

Dalam sepekan ini unit lalu lintas Polsek Percut Sei Tuan melakukan razia sahur on the road karena maraknya anak-anak remaja zaman sekarang yang suka berkumpul-kumpul dengan menggunakan sepeda motor,Guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, berawal dari kumpul-kumpul dan melakukan hal yang meresahkan masyarakat, unit lalu lintas polsek percut sei tuan mengamankan dan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja yang didapati sedang berkumpul.



Kumpulan anak remaja yang sudah diamankan di unit lalu lintas polsek percut sei tuan diberikan himbauan dan diberikan peringatan,, kemudian pihak unit lalulintas polsek percut sei tuan mengarahkan agar orang tua dari anak-anak tersebut datang membawa surat-surat kendaraan atau menunjukan legalitas kendaraannya masing-masing.

Namun apakah proses untuk memulangkan anak-anak tersebut beserta kendaraannya begitu sulit?? Sehingga mereka harus menunggu lama,, sehingga terjadi kerumunan tak berjarak di unit lalu lintas Polsek Percut Sei Tuan.



Marilah kita sama-sama sadar dan membantu pemerintah menangani masalah covid19 agar cepat selesai,, dengan berdiam diri didalam rumah, keluarlah hanya untuk hal yang penting dan tetap memakai masker.(Ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini