Anjangsana Polsek Medan Area Sambangi Warga Sakit Menahun Dan Terdampak Covid 19 | TOPINFORMASI.COM

Anjangsana Polsek Medan Area Sambangi Warga Sakit Menahun Dan Terdampak Covid 19

/ Jumat, 08 Mei 2020 / 18.50

Topinformasi.com- Dalam rangka Jumat Barokah/ Bakti Sosial Peduli sesama khususnya pada saat Wabah Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020, Polsek Medan Area Anjangsana dan memberikan Sembako kepada warga yang mengalami sakit menahun (gangguan Jiwa)  dan terdampak Covid 19, serta Binluh Social Distancing  antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, di jalan Gurami simpang Jalan Gabus, Kelurahan Pandau Hulu 2 Kecamatan Medan  Area. Jumat 8 Mei 2020 pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH , didampingi  Waka Polsek Iptu Tri Eko, Kanit Sabhara, Kanit Provos  dan Panit 1 Binmas,  melaksanakan  Jumat Barokah/ Bakti Sosial peduli sesama, khususnya pada saat masyarakat menghadapi Wabah Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 H tahun 2020, dengan menyambangi warga kurang mampu saat ini terdampak Covid 19, dan mengalami sakit menahun (gangguan Jiwa), serta memberikan Tali Asih berupa Sembako (Beras, Minyak makan, Indomie dan Roti) serta masker.


Dalam kesempatan itu,Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga Kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19.

"senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja. sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.


Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri, dan Antisipasi Curanmor, dengan memperhatikan kendaraan bermotor agar dikunci stang sebelah Kanan dan double kunci,"Terang Faidir.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini