TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Abaikan Ombak Besar Kapolres Batu Bara Tetap Gunakan Perahu Bantu Nelayan yang Lagi Melaut

/ Jumat, 15 Mei 2020 / 15.41


Topinformasi.com- Batu Bara -Kepedulian yang terus menerus terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kembali menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat nelayan yang sedang melaut di perairan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat (15/5/20).

Pada kunjungan yang disertai Bupati Batu Bara Zahir, Kapolres menaiki perahu bermotor membagikan ratusan paket sembako dengan menemui nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Tanjung Tiram.

Demikian pula di Dusun III, V dan VII Desa Bagan Dalam serta Dusun Sepakat II Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, pada waktu bersamaan Kapolres Batu Bara diwakili Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, didampingi Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, dan Kasat Binmas AKP Mhd. Syafii, dan sejumlah personil Polres Batu Bara ikut serta menyerahkan sembako beras 200 zak isi 5 kg serta minyak goreng 1 liter ditambah uang beli bumbu masakan secara langsung ke rumah warga.

Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra meminta kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Batu Bara agar melaporkan kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun guna didata kembali.

"Bantuan sembako door to door ke rumah- rumah warga diberikan untuk mendukung program Polres Batu Bara menghadapi bencana wabah Pandemi dan Bakti Sosial Peduli Covid-19, khususnya di Kabupaten Batu Bara", ujar Kompol Rudy Chandra.

Setelah membagi paket sembako secara door to door di Desa Bagan Dalam dan Desa Suka Jaya, Kabag Ops dan rombongan mengunjungi panti asuhan Khusnul Khotimah di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram.

Di panti asuhan ini, Kabag Ops menyerahkan puluhan paket sembako bantuan Kapolres Batu Bara yang diterima pengurus panti asuhan.

Bakti Sosial Peduli Covid-19 yang digelar Kapolres Batu Bara ditengah pandemi wabah Corona dan bakti sosial peduli Covid -19 untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako mendapat sambutan hangat sekaligus haru dari warga yang menerimanya.

Suman (65) menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepedulian Kapolres Batu Bara yang menyalurkan bantuan pada masa sulit ini.

Selain itu pada waktu bersamaan dengan tajuk yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP M. Iskad juga menyerahkan bantuan sembako kepada puluhan warga Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram yang terdampak Covid-19. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini