Seorang Pelaku Pengeroyokan Driver Ojol Di Pasar Sambu Ditangkap Polisi

/ Jumat, 24 April 2020 / 13.58

KTopinformasi.com-Seorang pelaku pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online (Ojol) yang terjadi di Pasar Sambu Jalan Bulan Kecamatan Medan Kota,berhasil diamankan Tekab Polsek Medan Kota.

Tersangka yang diamankan berinsial CNS (25) warga Jalan HM Jhoni Gg Murni, merupakan otak pelaku pengeroyokan terhadap ojek online.

Kapolsek Medan Kota M Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin,“Tersangka ditangkap di seputaran Polsek Medan Kota,”Jumat (24/4/2020).

Ainul Yaqin mengatakan adapun modus operandi tersangka CNS ini melakukan pungutan liar (pungli) dengan mengaku sebagai juru parkir dan meminta uang parkir terhadap korban.

“Tersangka merupakan otak pelaku dan juga residivis kasus pungli,” kata Ainul Yaqin.

Pengemudi ojek online bernama Berkat Zai (30) dianiaya dan dikeroyok sejumlah pria di Pajak Sambu Jalan Bulan Kecamatan Medan Kota,menjadi korban kebringasan pelaku. Kamis (23/4/2020).

Aksi pengeroyokan yang dialami korban yang merupakan warga Jalan AR Hakim Medan Denai direkam warga lewat ponsel. Dalam video berdurasi 51 detik itu, terlihat mengerikan korban dikejar sekitar 4 orang pria yang membawa besi panjang.

Korban yang ketakutan berusaha menyelamatkan diri, namun nahas sejumlah pria malah berhasil menyergap korban hingga terjatuh, dan sejurus kemudian korban hanya bisa pasrah tubuhnya diinjak-injak pelaku.

Bahkan, pelaku lain dengan beringas menghantamkan besi panjang ke tubuh korban. Sejumlah emak-emak yang melihat ini dibuat menjerit ketakutan. “Sudah lah, Ya Allah,” teriak salah seorang emak-emak.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini