Sekelompok Anak Remaja Diduga Genk Motor Serang Rumah Warga Diamankan Polisi

/ Minggu, 12 April 2020 / 13.04

Topinformasi.com-Sekelompok anak remaja datang dari daerah Tembung menuju Jalan Gurilla Kec.Medan Perjuangan , membuat resah masyarakat setempat.Sabtu (12/4) Sekira pukul 23.00 Wib.

Masyarakat yang resah melihat kelakuan konvoi motor sambil melempari batu lalu menghubungi pihak kepolisian Percut Sei Tuan.

Mendapat laporan tersebut dengan cepat Polsek Percut Sei Tuan menuju ke lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi satuan petugas polsek Percut Sei Tuan dibantu oleh Satuan Brimob dan satuan petugas dari Polsek Medan Timur yang tiba bersamaan, berusaha membubarkan aksi anarkis yang dilakukan sekelompok anak remaja tersebut.


Pihak Kepolisian berhasil mengamankan 14 orang dan 7 unit sepeda motor anak remaja yang melakukan tindak anarkis, pihak kepolisian Medan Timur segera membawa mereka ke Polsek Medan Timur untuk ditindak lanjuti.

Dari keterangan Kanit intel Polsek Percut Sei Tuan Iptu Aziz Girsang kepada media kejadian tersebut sekitar pukul 23:00 ,sekumpulan anak remaja datang dengan menggunakan sepeda motor dari arah tembung menuju Jalan Gurilla, dan setibanya mereka dilokasi, mereka melempari batu dan membuat masyarakat menjadi resah,untuk mengetahui tujuan mereka apa, kami sudah menyerahkan proses lebih lanjut kepada pihak Polsek Medan Timur,'jelasnya.(ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini