Sambut Bulan Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Lakukan Gerakan Al-Maun di Batu Bara

/ Minggu, 19 April 2020 / 20.16

Topinformasi.com- Batu Bara -Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Air Putih, implementasikan Surah Al-Maun lakukan giat Gerakan Al-Maun santuni puluhan anak yatim di Masjid Taqwa Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Ahad (19/04/2020).

Menyantuni anak yatim menyambut bulan Ramadhan 1441 H adalah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga besar Muhammadiyah pada umumnya, khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Irfan Idris, mengatakan kepada media, 60 paket sembako yang disalurkan khusus untuk anak yatim, terdiri dari, 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, dan uang lauk pauk.

Lanjut Irfan, sembako dibagikan di empat desa, Desa Aras, Tanah Merah, Titi Payung dan Perkotaan kecamatan Air Putih, Batu Bara, jelas Irfan.

"Atas nama PCPM Air Putih mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi warga Muhammadiyah, dan para dermawan yang telah menyisihkan sebahagian rezkinya untuk anak yatim, semoga hal ini menjadi amal kebajikan dan di ridhoi Allah SWT", ujar Irfan.

Gerakan Al-Maun ini kedepannya dapat terus berlanjut, dan diikuti oleh ummat Muslim yang lainnya, untuk saling berbagi kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, pungkas ketua PCPM Air Putih. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini