Relawan SBB Bagikan Masker Dan Spanduk Marhaban Ya Ramadhan Di Kecamatan Medan Johor

/ Jumat, 24 April 2020 / 11.37


Topinformasi.com- Pembagian masker warna putih bergambarkan Bang Bobby Nasution,dibagikan Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kec. Medan Johor yang di koordinir oleh Ramses di Jalan Luku Kec.Medan Johor,Jumat  24 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Ramses beserta Relawan SBB juga memasang spanduk Marhaban Ya Ramadhan dari Bang Bobby Nasution di disimpang di Mesjid Kec Medan Johor.

Bukan hanya masker saja yang dibagikan Relawan SBB ke masyarakat ,ditambah pembagian jadwal  imsakiyah  puasa Ramadhan  1441 H dan  serta spanduk Marhaban ya Ramadhan dipasang dan dibagikan.

Tujuan pembagian masker tersebut dijelaskan Ramses untuk saling peduli sesama masyarakat Kec.Medan Johor di tengah pandemi Covid 19 menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H,dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Masyarakat yang menerima masker serta jadwal imsakiyah Puasa Ramadhan 1441 H tersebut sangat antusias dan berterimakasih kepada para relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec.Medan Johor terkhusus mengucapkan terimakasih Kepada Bang Bobby Nasution.
D
“Kegiatan ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ,dan meringankan beban masyarakat ditengah Pandemic Covid 19 ini, dan kegiatan ini akan terus berlanjut kedepan nya .

Kedepan nya kami akan kembali membagikan masker serta sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Medan Johor ini, ungkap Kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini