Polsek Medan Helvetia Siapkan Bilik Sterilisasi Antisipasi Covid 19 Untuk Anggota Dan Masyarakat

/ Kamis, 16 April 2020 / 11.14

Topinformasi.com-Polsek Medan Helvetia menyiapkan wastafel dan Bilik Sterilisasi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19) yang dipergunakan untuk anggota Polsek dan masyarakat yang akan  berurusan ke Polsek Medan Helvetia. Kamis (16/04/2020).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, dalam hal ini menekankan kepada seluruh anggotanya diwajibkan untuk mencuci tangan diwastafel yang telah disiapkan dan ukur suhu tubuh serta masuk ke bilik sterilisasi, memakai masker dan kaca mata, apabila akan ke kantor dan setelah keluar dari kantor, agar nantinya tidak menjadi pembawa atau penyebar virus corona (covid 19) .

"Kami akan berusaha berbuat sebaik mungkin untuk anggota Polsek terutama masyarakat yang akan berurusan ke Polsek Medan Helvetia.

Wastafel dan Bilik Sterilisasi dengan bahan uap extra daun sirih, alami tanpa bahan kimia sudah kami siapkan, agar nantinya baik anggota dan masyarakat yang berurusan ke Polsek merasa nyaman dan tidak menjadi penyebar virus corona (covid 19) dilingkungan kami, namun tetap jaga jarak satu sama lainnya.

Kami juga setiap harinya melakukan senam AWS 3 (sehat semangat senang) setelah melaksanakan apel dan dilanjutkan dengan berjemur diri". kata Kapolsek.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini