Polsek Medan Helvetia Membuat Dapur Umum Untuk Siapkan Makanan Masyarakat

/ Sabtu, 18 April 2020 / 15.23

Polsek Medan Helvetia, bersatu melawan Pandemi Covid 19 (virus corona), Mereka membuat  dapur umum untuk menyiapkan makanan bagi masyarakatnya, demi menjaga stabilitas khususnya dibidang ketahanan pangan,Sabtu (18/4) 2020.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, kepada awak media mengatakan, "banyak dampak yang diakibatkan karena wabah pandemi Covid 19 (virus corona) ini, diantaranya saat ini banyak kegiatan aktifitas berkurang dan dianjurkan "stay at home".

Jadi kami disini atas nama Muspika Medan Helvetia sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat, mencoba meringankan beban warga kami akibat dampak dari Pandemi Covid 19 (virus corona) ini, dengan cara membuat dapur umum untuk masyarakat kami yang nantinya ada beberapa titik di wilayah Medan Helvetia.

Pembuatan  dapur umum ini atas prakarsa Muspika Medan Helvetia dan masyarakat dengan cara bergotong royong, yang nantinya akan digunakan untuk memasak dan menyiapkan makanan untuk warga masyarakat kami, dan untuk mengurangi beban ekonomi dampak dari Pandemi Covid 19 (virus corona) saat ini.

Harapan kita bersama, semoga wabah Pandemi Covid 19 (virus corona) ini, cepat dapat teratasi oleh Pemerintah Kita, dan kita sebagai masyarakat, mari kita sama - sama ikuti himbauan - himbauan yang telah diberikan Pemerintah kepada kita.

Pakai masker, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu jaga jarak satu sama lainnya, kurangi aktifitas keluar rumah apabila tidak begitu penting.

Kegiatan ini kami laksanakan di kelurahan Tanjung Gusta bersama kepala lingkungan I Ridho Hartati Naibaho di jalan klambir V gang Hasanah dan di jalan klambir V bersama juga kepala lingkungan II Rabaini di gang samirujuk kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Untuk nasi kotak yang kami siapkan sebanyak 500 (lima ratus) kotak".kata Kapolsek.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini