TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pasca Pandemi Covid 19,Relawan Sahabat Bang Bobby Salurkan Sembako

/ Minggu, 26 April 2020 / 22.03

Topinformasi.com- Pasca pandemi Covid 19,Relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec. Medan Johor,bagikan Beras IR 46  bagi masyarakat Kec. Medan Johor. Minggu 26 April 2020 sekira pukul 16.00 Wib .

Ramses sebagai Koordinator Sahabat Bang Bobby (SBB) bagikan sembako berupa beras 5 kg tersebut sangat diterima dengan bahagia oleh masyarakat Jln. Eka Jati, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor dan Relawan Sahabat Bang Boby sangat selektif membagikan beras2  dengan cara membagi dari Pintu ke pintu(door to door).

Pantauan media dilokasi,masyarakat sangat bahagia dengan bantuan dan solidaritas pembagian beras kepada masyarakat  yang sudah dimulai  Relawan Sahabat Bang Boby Nasution .

Sehingga menambah elektabilitas  Bobby Naaution ditengah-tengah situasi saat ini yakni adanya wabah covid 19 dan berterimakasih kepada relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec.Medan Johor terkhusus mengucapkan terimakasih Kepada Bobby Nasution.

"Terima kasih sekali Mas Bobby, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bapak selalu sehat dan dalam lindungan tuhan, kami tidak menyangka kalau bapak turun langsung untuk membagikannya kepada kami," kata warga yang mendapat bantuan.

"Sembako sengaja diberikan untuk kalangan ekonomi menegah ke bawah agar meringankan beban mereka. "Kami kembali membagikan sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Setidaknya kita bisa ikut meringankan beban mereka di tengah pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus corona,"

Dalam melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas. "Tetap jaga kesehatan, untuk sementara di rumah saja, ikuti protokol kesehatan. Kalau tidak ada kepentingan mendesak, jangan ke luar rumah,”.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini