Pandemi Covid 19,Kapolda Sumut Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim

/ Sabtu, 18 April 2020 / 15.09

Topinformasi.com- Kapolda Sumut, Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin MSi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah mendatang.

Selain mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim yang menjalankannya, Kapolda Sumut  didampingi istri ini juga mengucapkan selamat Hari Kartini yang akan diperingati setiap tanggal 21 April.

Ucapan ini disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, di Rumah Dinas Kapolda, Jalan Sudirman, Kota Medan, Sabtu (18/4/2020).




"Alhamdulillah, bulan suci Ramadhan kembali tiba. Bulan yang penuh berkah dan ampunan. Saya, atas mama Kapolda Sumut beserta istri, staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1441 Hijriah kepada umat muslim di Sumatera Utara yang menjalankannya," kata Irjen Pol Martuani Sormin MSi.

Lanjut dikatakan orang nomor satu di Mapolda Sumut ini mari kita menjaga kekhusyukan ibadah dan saling menghormati sesama umat beragama.

"Terpenting dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, saya mengimbau agar kita tetap memperhatikan dan menjalankan ketentuan dari pemerintah untuk menerapkan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga amal dan ibadah kita diterima Tuhan Yang Maha Esa. Amin, " pungkas Irjen Pol Martuani Sormin. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini