Mayat Perempuan Di Parit Gegerkan Warga Medan Perjuangan

/ Senin, 13 April 2020 / 16.06

Topinformasi.com-Seorang mayat perempuan diketahui bernama Tiodor Silitonga (64) Jln.Langgar Jati No 43 Kel.Sidorame Timur, Kec. Medan Perjuangan di Jl. Perjuangan (Dpn gereja GKA) Kec.Medan Perjuangan .Senin, 13 April 2020 sekira Pukul 11:00 WIB.

Wanita berciri-ciri rambut pendek memakai baju kaos oblong berwarna biru, celana panjang merah cococola ditemukan dalam kondisi telungkup di dalam parit salah seorang warga di Jalan Perjuangan tepatnya di samping Gereja Kristus Apostolik (GKA) Imamat Rajani.

Berdasarkan keterangan Gomes  (anak korban), bahwa korban mau pergi ke kantor lurah untuk mengambil beras,Kemudian personil mendapat informasi adanya penemuan mayat di Jln Perjuangan.

Personil yang mendapat informsi melakukan koordinasi dengam pihak kapling dan masyarakat untuk segera menghubungi pihak keluarga korban. Kemudian pihak keluarga korban langsung mendatangi TKP.

Dan didapati dari hasil keterangan anak korban bahwa korban memiliki sakit Ayan. Kemudian korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dibersihkan ,karena korban didapati dalam keadaan tertidur di dalam parit.

Amatan di lokasi, saat jenazah korban diangkat ke atas parit terdapat luka di bagian kening sebelah kiri korban. Diduga bekas luka tersebut akibat benturan benda keras yang terdapat di dalam parit.

Guna mencegah kerumunan massa yang ingin melihat korban, petugas pun langsung memagari lokasi kejadian dengan menggunakan tali agar masyarakat tidak lagi mendekat.

Rencananya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mengidentifikasi bekas luka korban dan membersihkan jenazah korban seta menyemprot disinfektan. Namun, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarh setelah membuat surat penyataan bahwa tidak bersedia dilakukan otopsi, usai itu jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini