Dampak Pandemi Covid 19,Relawan Sahabat Bobby Medan Johor Bagikan Sembako

/ Sabtu, 25 April 2020 / 11.35

Topinformasi.com- Relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec. Medan johor melaksanakan pembagian Beras IR 46  bagi masyarakat Kec. Medan Johor di bulan puasa Ramadhan dengan mengatas namakan Bang Bobby Nasution,Sabtu 25 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Pemabagian sembako berupa beras ini di koordinir oleh Ramses,Koordinator Kecamatan  Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec. Medan johor.

Pembagian sembako berupa beras 5 kg tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat Kec Medan Johor dan Relawan Sahabat Bang Bobby sangat selektif membagikan beras2 tersebut dengan cara membagi dari Pintu ke pintu.

Amatan media di lokasi,selama kegiatan pembagian beras puasa Ramadhan  1441 H dan pasca  himbauan jangan bepergian menghindari Covid 19 berjalan dengan lancar dan aman.

Masyarakat sangat terharu dengan bantuan dan solidaritas pembagian beras kepada masyarakat  yang sudah dimulai bersama Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution, sehingga menambah elektabilitas Bobby Nasution ditengah-tengah situasi saat ini yakni adanya wabah covid 19 dan berterimakasih kepada para relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec.Medan Johor terkhusus mengucapkan terimakasih Kepada  Bobby Nasution.

‘’Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi warga yang saat ini tengah kesulitan akibat pandemi virus corona,’’ ucap Pembina Relawan Sahabat Bobby Erwan Nasution kepada wartawan.

Dalam situasi seperti ini, kata Erwan, kita semuanya bernasib sama, jadi kita coba ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang ada.

Paket sembako tersebut disebar disejumlah kecamatan yang dibagikan melalui kepengurusan Relawan Sahabat Bobby yang ada di kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Medan untuk menghindari adanya kerumunan massa saat menerima bantuan.(red)



Komentar Anda

Berita Terkini