Dampak Pandemi Covid 19,Personil Polres Langkat Kumpulkan Sembako Dari Setiap Personil Polres Langkat

/ Selasa, 21 April 2020 / 09.41

Topinformasi.com- Dampak pandemi Covid 19 Corona,Personil Polres Langkat sumbangkan sebagian rezekinya dengan cara mengumpulkan sembako untuk diberikan kemasyarakat langsung kerumahnya yang sangat membutuhkan.

Sebelum pelepasan ribuan sembako tersebut,terlebih dahulu apel personil dilakukan di halaman Mapolres Langkat di pimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suryanta Sinulingga didampingi Waka Polres Kompol Delami Saleh.Selasa (21/4) 2020 Sekira Pukul 08.00 Wib.

Peduli masyarakat dampak Covid 19 corona ,Mapolres Langkat mengumpulkan 1500 paket sembako dari 885 personil,Jelas AKBP Edi Suryanta Sinulingga.

Ribuan sembako tersebut dikumpulkan dari setiap personil Polres Langkat ÿang akan diberikan langsung oleh personil ke masyarakat di daerahnya langsung ke orang yang dituju di rumahnya,#Satu Polisi Satu Keluarga.

Menghadapi Pandemi Covid 19 Corona,Kapolres Langkat AKBP Edi Suryanta Sinulingga berharap agar pemberian sembako tersalurkan langsung ke masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pengumpulan sembako dari personil Polres Langkat akan rutin dilakukan setiap bulannya selama dampak Covid 19 Corona terjadi, untuk disalurkan ke masyarakat langsung oleh personil Polres Langkat,"Terang Kapolres.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Mungkin isinya tidak seberapa. Namun, semoga dapat  meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,”harap AKBP Edi Suryanta Sinulingga.
(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini