Buk Sutik, Terima Kasih Pak Kapolres Yang Telah Ikhlas Berbagi Takjil Untuk Warga

/ Jumat, 24 April 2020 / 22.29

Topinfomasi.com-  Pengguna jalan lintas Sumatera tepatnya di Kelurahan Lima Puluh
Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mendapat berkah dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis SH, MH bersama Kasat Lantas AKP Edridal, SH, MH dan Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, SH yang membagi-bagikan Ta'zil berbuka puasa.

Semua pengguna jalan yang melintas diberikan Kue, Bubur dan ta'zil lainnya untuk berbuka puasa di hari pertama Ramadhan 1441 H.

Pengguna jalan baik yang berjalan kaki, bersepeda motor maupun mobil terlihat gembira melihat kepedulian Kapolres Batu Bara dan jajaran yang membagikan penganan untuk berbuka puasa.

Seorang ibu ibu paruh baya, Sutik warga kelurahan Lima Puluh Batu Bara, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Ikwan Lubis, SH, MH yang memberikan perhatian kepada ummat Muslim saat ini menjalani Puasa ditengah tengah ancaman Vovid-19.

"Apa yang dibuat oleh Bapak Ikwan dapat meringankan beban kami untuk berbuka puasa nantinya.
Semoga Allah SWT memberikan Rezeki, Kesehatan dan Kesuksesan kepada Bapak Ikhwan dan sekeluarga", ujar sang ibu bangga melihat ketulusan hati Kapolres Batu Bara.

Polres Batu Bara secara rutin akan gelar berbagi Takjil, terutama bagi warga yg kurang mampu dan para musafir yang lagi dalam perjalanan. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini