Banjir Bandang Di Sungai Biru-Biru Menelan Korban Jiwa

/ Selasa, 14 April 2020 / 21.02

 

Topinformasi.com-Telah terjadi banjir bandang di aliran sungai biru-biru, Kec. Biru-biru, Kab. Deli serdang, Sumut. Menurut penyampaian salah satu warga di kec. Biru-biru Erwin Keliat kejadian banjir menelan korban jiwa.Selasa
14/04/2020.

Menurut penyampaianya korban jiwa berasal dari salah satu karyawan Bendungan sememei yang bertempat tinggal di Desa Rumah Gerat, Kec. Biru-Biru, Kab. Deli Serdang. Sumut.
Kejadian terjadi sekitar pukul 16.10 wib.

Dari pantauan media dilokasi,air bandang sungai seruai datang secara tiba tiba dari gunung seperti air yang dicurahkan hingga terlihat ombak bergelombang membawa arus deras dan menghanyutkan disekitar pinggiran sungai.

Ditempat lain,arus sungai yang deras mengalir hingga ke daerah Patumbak,di Jalan Pertahanan Patumbak Gg.Bandrek ,warga menemukan jasad mayat nyangkut di kayu di tepi sungai seruai,sehingga warga sekitar menghubungi Polsek Patumbak atas penemuan jasad yang hanyut dari sungai.

Mendapat informasi tersebut,Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH didampingi Panit Reskrim Ipda Jumailan dan personil Polsek Patumbak menuju lokasi sungai Gang,Bandrek ,Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deli Serdang.

Salah satu korban yang ditemukan dari 12 korban yang sementara dihimpun awak media di lokasi banjir bandang di Gang Bandrek,Jasad pria yang belum diketahui identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan ambulance,informasi yang didapat sementara jasad tersebut salah satu warga dari pasar 7 Patumbak 1.

Untuk sementara belum ada yang bisa diminta keterangan karena masih mencari korban lainnya,dan air sungai masih terlihat sangat besar.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini