Anak Motor Batu Bara Peduli, Bantu Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

/ Minggu, 19 April 2020 / 15.15

Topinformasi.com-Persatuan Anak Motor Batu Bara (All Bikers) Peduli, bagikan 120 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di tiga kecamatan, Air Putih,  Sei Suka, Medang Deras di Kabupaten Batu Bara,  Sumatera Utara,  Ahad (19/04/2020).

Anak motor Batu Bara, kembali lakukan aksi positifnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Batu Bara sekitarnya.
Tidak semua anak motor berbuat yang anarkis, yang sering membuat onar di jalan raya.

All Bikers Batu Bara adalah salah satu persatuan anak motor yang telah banyak membantu warga yang kurang mampu, terutama yang terdampak covid-19.
Setelah sukses memberikan sembako sepekan yang lalu, kini kembali All Bikers Batu Bara memberikan sembako untuk yang kedua kalinya dalam satu pekan.

Kordinator All Bikers Batu Bara,Muhammad Yusuf Tomyam memgatakan, ini kali kedua mereka memberikan sembako, kali ini 120 paket sembako yang berisi satu karung beras 5 Kg, 5 bungkus mie instan dan satu kaleng susu, dibagikan kepada abang becak dan langsung kewarga yang kurang mampu door to door.

Lanjut Yusuf Tomyam, sepekan sebelumnya All Bikers dipercaya oleh Wabub Batu Bara Oky Iqbal Prima untuk menyalurkan ratusan paket sembako, namun ternyata masih banyak sekali warga yang tidak mendapat bantuan PKH dan sangat layak untuk dibantu, jelas Yusuf.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan para donatur yang telah berpartisipasi untuk berbagi",ucap Usuf Tomyam.

Berharap agar yang mempunyai rezki yang berlebih untuk menyisihkan sebahagian rezkinya untuk warga miskin, dan Pemkab Batu Bara juga harus lebih peduli, karena warga sangat membutuhkan sembako bukan  hanya disinfecktan, sanitizer dan masker saja, harap Yusuf.

Salah seorang warga Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka,  Jumiah (68), sangat bersyukur atas pemberian dari anak motor Batu Bara, datang kegubuknya memberikan sembako, semoga Allah membalas budi baik anak - anakku semua, ungkap Nek Jumiah sambil mengusap air matanya.

Lanjut Nek Jumiah, sampai sekarang belum ada bantuan dari Pemkab Batu Bara yang ada batu ini,  bantuan dari perusahaan, ujar Nek Jumiah. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini