3000 Paket Sembako, Lanud Soewondo Salurkan 100 paket sembako Gelombang Terakhir

/ Selasa, 28 April 2020 / 22.15

Topinformasi.com- Tanpa Mengenal Lelah dan berhenti untuk berbagi, Lanud Soewondo mengadakan Aksi Sosial, membagikan bantuan paket sembako Kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal disekitar Lanud Soewondo.

Berterpat 100 paket sembako gelombang terakhir  ini dibagikan dishelter Lanud Soewondo. Selasa (28/4/2020) Jam 14:00 WIB.

Sebelumnya, Rabu ( 24 hingga 28 April 2020 ) penyaluran paket berbagi kasih berupa Beras, Mie instan dan Minyak Goreng telah didistribusikan, dan pada hari ini 3000 paket sembako itu telah selesai dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan di saat mewabahnya covid 19. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan dan dampak yang ditimbulkan dari Covid 19.


"Selain dalam rangka membantu pemerintah dalam penangganan Corona dan dampak sosial yang dirasakan masyarakat serta sekaligus untuk meringankan kehidupan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi covid-19," ucap Danlanud Soewondo.

Pada kesempatan itu Danlanud Kolonel Pnb Meka Yudanto juga menghimbau masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pihaknya juga mengkampanyekan hidup bersih dan  sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan, lakukan sosial Distancing dan jangan mudik disaat mewabahnya virus Corona karena akan dapat menularkan kepada orang yang kita sayangi di kampung halaman, sebab kita tidak tau apakah kita sudah terpapar atau belum. Pakai selalu masker, dan bila sakit, dirumah saja agar tidak menularkan kepada orang lain,"jelas Kolonel Pnb Meka Yudanto. S.SOS.,M.AP.



Selanjutnya Danlanud juga mengucapakan terima kasih  kepada warga 10 komplek Perumahan disekitar Lanud Soewondo yang telah bekerjasama dengan pihak Lanud Soewondo Medan untuk tergerak dan memberikan bantuan paket sembako "Paket Berbagi Kasih" kepa warga yang bermukim di sekitar wilayah Lanud Soewondo.

Paket Berbagi Kasih gelombang terakhir hari ini merupakan kerja sama Lanud Soewondo dengan 10 komplek perumahan disekitar Lanud Soewondo yakni warga komplek perumahan Taman Malibu, Polonia Riverview,  Taman Polonia, Grand Polonia, The Palace Residence, The Versailles Polonia, Villa Polonia Indah, Cityview, Padang Golf Mension dan Villa Polonia.

Dalam pantauan awak media di lokasi, masyarakat yang datang di pintu utama langsung di cek suhu tubuhnya oleh tim medis RS Abdul Malik Lanud Soewondo dan dianjurkan untuk mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang telah disediakan dan tetap mengenakan masker dan tetap mengatur jarak aman antara satu dengan lainya. ( Red )
Komentar Anda

Berita Terkini