Waka Polsek Helvetia Berikan Arahan Kepada Ormas PP Melakukan Unras Di Kejatisu

/ Senin, 09 Maret 2020 / 13.12

Topinformasi.com-Dengan sigap dan cekatan Wakapolsek Medan Helvetia Iptu. Karya Tarigan.S.H dan beberapa anggota lainnya, melakukan pemeriksaan dan arahan kepada Ormas Pemuda Pancasila kecamatan Medan Helvetia yang akan melakukan aksi unjuk rasa di kantor Kejati Sumut jalan A.H. Nasution Asrama Haji Delitua Medan. Senin (09/03/2020), sekira pukul 09.00 wib.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PAC PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Medan Helvetia di Jalan Amal Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia


Melakukan Koordinasi Terhadap Ketua PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Medan Helvetia An. Sahrul dalam hal bergeseran Ormas PP (Pemuda Pancasila) Menghadiri Aksi Unjuk rasa Menuju Kantor Kejatisu Sumut.

"Saya harap kegiatan ini jangan menjadi ajang ugal - ugalan di jalan, patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada, dan tolong jangan membuat masyarakat yang lainnya merasa tidak aman dan nyaman atas kehadiran rekan - rekan nantinya,

Rekan - rekan akan dikawal sampai tujuan oleh personil kami dari unit sabhara, ingat jaga nama baik Helvetia, silahkan rekan - rekan menyampaikan aspirasinya disana, tetapi jangan mudah terpancing akan situasi keadaan, dewasalah bersikap dan berpikir.

Pengawalan dan route melalui Jalan Amal Luhur, Jalan Asrama, Jalan Ringroud, Jalan Gagak Hitam, Jalan simpang Surbakti dan menuju Kantor Kejatisu Sumut". pungkas Iptu.Karya Tarigan.S.H.

Selama melakukan pemeriksaan badan terhadap Ormas Pemuda Pancasila tidak ditemukannya alat - alat sajam dan minuman berakohol.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini