Usai Apel Pagi,Kapolsek Medan Helvetia Coffee Morning Bersama Anggotanya

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 11.38

Topinformasi.com-Usai pelaksanaan Apel pagi, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, mengajak jajarannya, Wakapolsek dan Kanit serta Panitnya untuk Coffee Morning di kantin Polsek Medan Helvetia.Rabu (04/03/2020), pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan Coffee Morning ini juga, Kapolsek sekaligus membahas tentang pelaksanaan tugas sehari - hari kepada Jajaran Perwiranya.

"Yang perlu kita tekankan dan terapkan disini dalam pelaksanaan tugas kita sehari - hari, yaitu lakukanlah komunikasi dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas, terutama kita sebagai pelayan dan pelindung serta pengayom masyarakat,

Selanjutnya untuk pelaksanaan Patroli skala besar yang bersama saudara kita TNI, coba sentuh atau stand by di daerah rawan - rawan kejahatan dan tempat - tempat perbelanjaan seperti Super Market, Indomaret atau Alfamidi, dan lakukan koordinasi kepada Manager atau karyawannya, tentang pemasangan CCTV di Super market tersebut, sudah terpasang apa belum.

Untuk unit lantas laksanakan razia rutin dan Provoos dampingi kegiatan tersebut, untuk tempat dan waktu, silahkan Kanit lantas yang mengaturnya.

Dan sampaikan kepada anggota masing - masing, untuk alat komunikasi (HT) tetap on call, nanti akan Saya cek keberadaannya, terutama Bhabinkamtibmas agar melaporkan situasi derah binaannya.

Sebelum mengakhiri kombur - kombur kita ini, Saya harapkan apa yang Saya sampaikan tadinya tolong dilaksanakan dan tetap semangat kita dalam pelaksanaan tugas.

Komonikasi dan kejujuran yang diharapkan masyarakat saat ini, dan itu yang diharapkan dari kita sebagai anggota Kepolisian khususnya kita yang bertugas di Polsek Medan Helvetia ini".Ucap Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini