Tekan Dan Antisipasi 3 CN,Polsek Helvetia Razia Malam Di Kapten Muslim

/ Senin, 02 Maret 2020 / 21.06

Topinformasi.Com-Medan-Mengantisipasi tindak kejahatan 3CN di wilayahnya, Polsek Medan Helvetia melaksanakan razia malam di jalan kapten Muslim ,Tepatnya didepan Galeri ATM Mandiri dan BRI.Senin (02/03/2020), pukul 19.30 wib.

Sebelum melaksanakan kegiatan, kanit lantas Iptu.N.Manurung.S.H pimpin apel dan memberikan arahan dalam pelaksanaan razia malam yang akan dilaksanakan.

Kepada awak media Iptu.N.Manurung S.H yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaen Hutahean.S.H.S.I.K, mengatakan "kegiatan razia ini kami laksanakan sesuai arahan pimpinan, Guna menekan kejahatan tindak pidana 3CN (Curat Curas Curanmor Narkoba) di wilayah kami, termasuk kelompok - kelompok gank motor yang selalu meresahkan masyarakat yang dominan masih belia (Pelajar),

Namun kami juga mengharapkan peran aktif dari orang tua, Perhatikan anak - anaknya yang terkadang larut malam belum pulang ke rumah, Tolong di pertanyakan atau cek keberadaan anaknya,

Kami bukan mencari kesalahan, Harapan kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia, Mari kita sama - sama berperan aktif sebagai orang tua, Dan mari kita juga sama - sama menjaga wilayah Helvetia ini agar tetap nyaman dan aman, Saya harapkan juga dengan pelaksanaan razia ini akan ada perubahan, Dan kegiatan ini akan kami laksanakan terus setiap malamnya dan tempat serta waktu akan berubah - rubah". Ucap Iptu.N. Manurung.S.H.

Hasil razia 3 Set Tilang STNK, dan saat berita ini diturunkan razia masih berlangsung.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini