Tancapkan Pisau Ke Punggung Selingkuhan Istrinya Karena Api Cemburu

/ Sabtu, 21 Maret 2020 / 07.43

Topinformasi.com-Sutarno (62) warga Jln. Tani Ujung Gg.Karya Mandiri Desa.Deli Tua Kec.Deli Tua Induk menahan kesakitan karena ditikam punggung nya dengan pisau oleh tersangka Fauzi yushar siregar (24) Jln.Karya selamat ujung Kel.Gedung Johor Kec.Mdn Johor,Di Depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Jln Karya jaya Kel.Gedung Johor Kec.Mdn Johor.Jumat 20 Maret  2020 Sekira Pukul 11.00 wib.

Ceritanya saat Sutarno sedang mengendarai sepeda motor, persisnya di depan rumah sakit ibu dan anak.  Saat itu juga tersangka Fauzi Yushar Siregar bersama seorang laki laki temannya mengendarai sepeda motor dan salah satu laki laki tersebut kenal dengan korban, langsung  menikam korban dari belakang  yang mengakibatkan korban luka tusuk di bagian punggung.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kasus penikaman dan penganiayaan berat,korban saat ini masih di ruang UGD Rumah Sakit Adam Malik.'Jelas Akp Zulkifli.

Motif penikaman tersebut karena cemburu hubungan asmara istri pelaku  ,sebut saja bernama bunga (21) menjalani hubungan asmara dengan korban hampir setahun,'Terang Nya.

"Istrinya selingkuh dengan korban karena pelaku nyabu dan gak pernah memberi uang makan,'Ungkap Kapolsek.

Sampai saat ini personil Polsek Delitua masih melakukan pengejaran dan pencarian manual karena pelaku juga tidak memiliki HP dan langsung putus komunikasi sebab pelaku ini tergolong miskin dan susah tidak ada alat komunikasi,Tambahnya.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini