Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Gelar Pra Rekonstruksi Ungkap Kasus Pembunuhan Almarhum Nadia

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 19.16

Topinformasi.com-Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH Pimpin Pelaksanaan Pra Rekonstruksi Pengungkapan Kasus Pembunuhan Terhadap Seorang Remaja Prempuan bernama Nadia (13) bertempat di  Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Minggu  8 Maret 2020 Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam Kegiatan adalah Kasat Reskrim Akp Rapi Pinakri SH, SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso, Unit Identifikasi, Personil Sat Reskrim dan Personil Polsek Sei Tualang Raso.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Menerangkan Pra Rekonstruksi dilaksanakan Di TKP dalam Kamar Rumah Korban Nadia.

Dalam Pelaksanaan Rekonstruksi tersebut tersangka SY Memperagakan peristiwa Tindak Pidana yang dilakukannya sebanyak 10(Sepuluh) adegan terhadap Korban Nadia (Media Boneka sebagai pengganti Korban)dan Kesemuanya adegan tersebut dilaksanakan Oleh Tersangka SY dengan Baik .

Adegan yang diperagakan oleh Tersangka antara lain Pada saat Tersangka Membekap Wajah/muka Korban dengan bantal dan Pada saat Tersangka Memasuki Rumah Korban dengan Cara Mencungkil Pintu Belakang samping kanan Rumah Korban dengan Menggunakan Sendok Adukan Semen.

Kata Putu Yudha,Adapun maksudnya dilaksanakan Pra Rekonstruksi ini adalah sebagai upaya mengungkap Peristiwa tindak Pidana yang terjadi.

Pra Rekonstruksi selesai pada Pukul 12.30 Wib dalam keadaan aman terkendali, Putu Yudha Mengakhiri(Humas)
Komentar Anda

Berita Terkini