Polwan Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Jum'at Barokah Di Masjid Al Ikhlas Jalan Setia Luhur

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 15.04

Topinformasi.com-Polwan Polsek Medan Helvetia melaksanakan Jum'at Barokah, di Masjid Al Ikhlas jalan Setia Luhur ,Kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia. Jum'at (06/03/2020), pukul 13.15 wib.

Yang mana kegiatan sebelumnya Wakapolsek Iptu. Karya Tarigan.S.H.dan beberapa personil lainnya melaksanakan ibadah sholat jum'at di masjid tersebut.

Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Medan Helvetia, untuk saling berbagi dan saling mengasihi satu sama lainnya.

"Kami sebagai warga setia luhur yang sering melaksanakan sholat di masjid ini, merasa terkejut awalnya melihat ibu - ibu Polwan ada hadir di seputaran masjid kami,

Alhamdulillah ternyata melaksanakan kegiatan berbagi (Jum'at Barokah), menurut Saya ini sangat bagus dan baik untuk ditiru, kenapa ?, disaat kami melaksanakan ibadah di jaga oleh ibu - ibu Polwan dan kami merasa nyaman.

Harapan kami kegiatan ini terus dilaksanakan dan sangat baik, dan kami salut dengan terobosan - terobosan Polsek Medan Helvetia yang selalu membuat waganya merasa nyaman".ucap Pak khaidir salah satu jamaah Masjid.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini