Polsek Percut Sei Tuan Himbau Warganya Larangan Keluar Rumah

/ Kamis, 26 Maret 2020 / 19.38

Topinformasi.com-Polsek percut sei tuan melakukan hunting system tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran  covid19 pada hari rabu(25/3) pukul 22:30 wib.

Wilayah hukum polsek percut sei tuan melakukan patroli keliling dan memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul di cafe dan tempat keramaian agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing guna untuk memperkecil penyebaran covid19.

Dari hasil patroli anggota polsek percut sei tuan yang dipimpin Ipda Abdul Bakri masih banyak terdapat masyarakat yang tidak mengindahkan atau menuruti aturan pemerintah untuk berdiam diri didalam rumah.

Ipda Abdul Bakri meminta kepada masyarakat yang masih suka berkumpul ditempat keramaian, untuk sementara waktu agar tidak berkumpul guna untuk kesehatan masyarakat tersebut, dan guna untuk memperkecil penyebaran covid19.
Setelah masyarakat mendapatkan himbauan dari satuan Polsek Percut Sei Tuan.Maka masyarakat membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing, Warung-warung 24 jam yang ada di wilayah hukum percut sei tuan segera menutup warung guna untuk mentaati aturan dari pemerintah.(ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini