Polsek Firdaus Berikan Bantuan Di Musollah Al Istiqomah

/ Jumat, 13 Maret 2020 / 15.45

Topinformasi.com-Polsek Firdaus melaksanakan giat bersilaturahmi di Mushola Al Istiqomah dan sekaligus memberikan sumbangan dalam kelancaran pembangunan di Dusun X Kebun Kelapa, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat(13/3/2020) pukul 11:00WIB.

Dalam kegiatan Jum'at berkah tersebut Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus untuk memberikan sumbangan berupa bantuan 20 Sak semen yang di terima oleh pengurus Mushola Al Istiqomah.

"Hari ini kita memberikan sumbangan sebanyak 20 sak semen demi kelancaran pembangunan mushola dan kemakmuran umat Jamaah Musholah,"kata Kapolsek Firdaus.

Kegiatan ini adanya rasa Kebersamaan antara Kepolisian dengan Masyarakat serta menambah hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Dusun X kebun Kelapa Desa Sei Rampah,"ungkap Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH.

M Suud selaku Nazir Mushola Al Istiqomah mengucapakan terimakasih atas bantuan dari Polsek Firdaus, Semoga Polri tetap Jaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,"tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir,  Bhabinkamtibmas Sei Rampah Polsek Firdaus  Aiptu Erwin Sarief, Babinsa Koramil Sei Rampah Serma Usman Nawawi, Kadus X Kebun Kelapa Milli Lestari,Kadus VIII Pelintahan Siswanto Warga masyarakat Dsn X Kebon Kelapa. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini