Mayat Gantung Diri Gegerkan Warga Medan Johor

/ Selasa, 31 Maret 2020 / 10.19

Topinformasi.com-Gegerkan warga Medan Johor ditemukan mayat diduga gantung diri,Handy (40) Jl.Brigjen Hamid Gg.amat no.11 kel.Titi Kuning Kec.Medan Johor tewas diduga gantung diri dirumahnya,Senin (30/3)2020 Sekira pukul 15.40 Wib.

Personil Polsek Deli Tua setelah mendapat Informasi dari Warga bahwa ada mayat diduga gantung diri,
didampingi Panit Luar Unit Reskrim Iptu B.Ginting meluncur ke Tkp yang dimaksud.

Sesampainya di lokasi,Tim  mengamankan  lokasi Tkp dan menginterogasi Saksi -  saksi, salah satu saksi an.Yurdiana br.Siregar dan menerangkan , sekira pukul 15.40 wib saksi an.Yurdiana Br.Siregar hendak membersihkan lantai II, lalu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas tangga menuju lantai dua dengan menggunakan seutas tali.

Yurdiana berteriak minta tolong, kemudian saksi an. Fitri menanyakan ada apa kamu menjerit, acuan gantung diri kemudian oleh saksi an.ismail dan warga datang kerumah korban untuk melihat korban lalu  keluarga an. Acek (bapak korban)  menghubungi abang korban an.suratno untuk datang kerumah .

Sesampai di rumah saksi melihat korban sudah tergantung kemudian saksi a.n Suratno/amin langsung memotong tali yang menjerat leher korban, kemudian menurunkan korban ke lantai dan lalu warga menghubungi Polsek Delitua.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa tersebut,Untuk sementara diduga mayat tewas karena gantung diri,"Terangnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini