Laskar Merah Putih Perjuangan /LMPP Sumut Berbagi Hand Sanitizer Dan Sarung Tangan

/ Rabu, 25 Maret 2020 / 12.31

Topinformasi.com-Laskar Merah Putih Perjuangan Sumatera utara ( LMPP Sumut ) memberikan bantuan hand sanitizer dan sarung tangan kepada driver ojol di daerah Medan dan sekitarnya .
Senin 23/3/2020.

Jefri SE selaku ketua mada LMPP Sumut mengatakan bantuan ini kami berikan kepada pihak driver ojol di karena kan saudara2 kami  ( ojol ) masih terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan nya,"ujarnya.

Jefri berharap baksos ini dapat mengurangi penularan covid19 kepada masyarakat khususnya wilayah Medan , untuk itu kami menargetkan pembagian ribuan sanitizer dan sarung tangan kepada saudara kita pihak ojol , supir angkot , dan masyarakat sekitar,"Tambah nya.

Sementara itu Penanggung jawab baksos M.ichsan yang juga selaku bendahara umum LMPP Sumut juga mengatakan pembuatan hand sanitizer ini kami buat sesuai standardisasi untuk cairan pembersih tangan dengan bahan2  : 
alkohol 70%-96%, Sirih / gel aloe vera atau lidah buaya essensial oil dari kulit lemon , karena mahalnya harga hand sanitizer di pasaran , kami  berharap bantuan hand sanitizer  dapat membantu saudara2 kita ojol terhindar dari virus corona yang sedang mewabah khusus nya di Sumut .

LMPP Sumut juga menghimbau saudara2 kami yang masih bekerja tidak bersentuhan langsung satu sama lain , sementara hindari daerah keramaian , jangan adakan pertemuan yang melibatkan orang banyak , mari sama2 kita ikuti peraturan yang sedang di berlakukan oleh Pemprov Sumut dan juga Polda Sumatera utara .

Harapan Kami  seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Sumut bisa Kuat menghadapi cobaaan virus covid19 ini , Turut hadir pengurus organisasi , badan pengurus organisasi ( LMPP Sumut ) endang , ketua LMPP Medan Iksan dan pengurus lain nya .(red)
Komentar Anda

Berita Terkini