Kapolsek Medan Helvetia Menekankan Pentingnya Identifikasi Dalam Pelaksanaan Tugas

/ Kamis, 05 Maret 2020 / 13.47

Topinformasi.com-Saat Apel pagi, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahean.S.H.S.I.K, memberikan arahannya dan menekankan pentingnya Identifikasi dalam pelaksanaan tugas. Kamis (05/03/2020), pukul 09.00 wib.

"Mari kita sama - sama saling mengingat dan untuk mendalami kembali serta menjaga alat yang telah di berikan kepada kita.

Didepan kita saat ini terlihat alat untuk pengambilan sidik jari, tolong dijaga baik - baik dan timbulkan rasa untuk memiliki,
Hari Sabtu kita akan memanggil instruktur yang memahami dalam hal ini, Saya harap semua personil nantinya ikut untuk belajar dan memahami alat ini nantinya, jangan hanya fungsi serse saja, semuanya harus bisa mempergunakan alat ini, nantinya setiap kita ada mengamankan diduga atau terduga pelaku atau korban Mister X,

Bisa diketahui nantinya, dan apabila kita ada mengamankan anak - anak gang motor yang selalu membuat resah masyarakat, silahkan ambil sidik jarinya, untuk mengantisipasi kedepannya dan akan kita cocokan sidik jarinya saat pengurusan SKCK nantinya". ucap Kapolsek.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini