Kapolres Tanjung Balai Melayat kerumah Duka Almarhumah Ananda Nadia

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 19.24

Topinformasi.com-Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH  Melayat Kerumah Duka Almarhumah Ananda Nadia, Minggu 8 Maret 2020 Pukul 08.30 Wib.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Putu Yudha didampingi oleh Kapolsek Sei Tualang Raso.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha langsung Menjumpai Ayah dan ibunda Almarhumah Nadia di Rumah Duka, Serta  Menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polres Tanjung Balai  Turut Berduka Cita yang Sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Ananda Nadia, Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diampuni Segala dosanya dan ditempatkan ALLAH SWT ditempat yang terbaik.

Akbp Putu juga menyampaikan Semoga Ayahandanya dan Seluruh keluarga Almarhumah diberikan Kesabaran dan Kekuatan oleh ALLAH SWT.

Sambung Putu Yudha,Kami dari Kepolisian Resort Tanjung Balai sedang bekerja mengungkap Kejadian yang Menimpa Almarhumah.

Kami Pastikan Kepada Bapak Ibu Seluruh Keluarga almarhumah bahwa kami akan bekerja Keras Mengungkap Kejadian yang Menimpa Almarhumah dan Pasti Memproses Pelaku Sesuai Hukum Yang Berlaku.

Kami harap agar Semua Keluarga bersabar, Kami akan Mengungkap Kejadian yang Menimpa Almarhumah Nadia Secara Cepat dan Transparan.

Kegiatan Melayat selesai pada Pukul 09.30 Wib dalam Keadaan aman Terkendali. Putu Yudha Mengakhiri(humas).
Komentar Anda

Berita Terkini