Isak Tangis Keluarga Menyambut Kedatangan Jenazah Supir Taksi Online Tewas Dibegal

/ Senin, 16 Maret 2020 / 07.32

Topinformasi.com-Isak tangis keluarga korban begal pecah suara tangis saat menyambut kedatangan jenazah Rahmadani Tarigan (30) dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan,Rasa haru dirumah duka Jalan Pertahanan Patumbak,Desa Sigara gara, Kecamatan Patumbak.Minggu (15/3) sekira Pukul 15.30 Wib.

Almarhum Rahmadani tewas karena dibunuh abang beradik kasus begal/rampok di jalan perhubungan pasar 12 Lau Dendang Tembung pada malam minggu dinihari (15/3) sekira pukul 01.00 Wib.

Dihimpun media dirumah duka,Almarhum dikenal orang baik dalam keluarga dan ramah disekitar lingkungan tetangga.Salah seorang abang nya meneteskan air mata bila mengenang almarhum karena sifat nya yang lembut.

Apalagi saat ini almarhum memiliki seorang bayi mungil yang baru lahir berusia 4 bulan sangat membutuhkan sosok ayah yang selalu dirindukan anaknya.Anak yang ditinggal almarhum menjadi anak Yatim akibat ulah penjahat yang melakukan pembegalan terhadap almarhum.

Ketua DPD Oraski Sumut David Siagian dalam sambutannya dirumah duka mengutuk keras pelaku begal dan meminta kepada pihak aparat penegak hukum agar menghukum seberat beratnya terhadap pelaku karena menghilangkan nyawa orang dalam berencana.

Kami akan mengawal kasus ini hingga tuntas dan mendukung kinerja kepolisian untuk memberantas para bandit jalanan agar menciptakan Sumut yang aman,'Terang David.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini