Duduk Di Pinggir Rel ,Seorang Pria Tewas Mengenaskan

/ Rabu, 11 Maret 2020 / 09.19

Topinformasi.com-Seorang pria yang duduk di pinggir rel kereta api tewas mengenaskan setelah tubuhnya disambar kereta api jurusan Kisaran - Medan di pelintasan kereta api Desa Sidomulyo Asahan,Senin (9/3)2020.

Peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitarnya hingga berhamburan keluar rumah setelah mendengar suara jeritan korban disambar kereta api.

Korban yang diketahui bernama Tira Ramadhan (21) tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka di bagian kepala dan tangan nya akibat terpental sejauh 100 meter dari lokasi.


Korban tewas tidak jauh dari rumahnya,Kuat dugaan korban sedang duduk di pinggir rel kereta api saat kejadian.Namun tidak satu pun warga yang melihat kejadian korban karena gelap.

Polisi tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad ke rumah sakit umum daerah kisaran.

Rusdiyanto sebagai kepala desa sidomulyo saat dimintai keterangan dilokasi menceritakan peristiwa kejadian korban disambar kereta api ketika duduk dipinggir rel.Namun tak ada satupun warga yang melihat kejadian tersebut ,Dan kasus kecelakaan kini ditangani pihak laka lantas Polres Asahan,Terangnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini