Dua Sekawan Tukang Becak Ditangkap Polisi Lagi Hisap Daun Ganja

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 18.29

Topinformasi.com-Dua sekawan tukang becak PI (38) warga Dusun V Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan RT (30) warga Dusun IX Desa Bingkat, Kecamatan Pengajahan, Sergai.Akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian karna kedapatan memiliki narkotika jenis daun ganja.Senin(9/3/2020) sekira pukul 21:30 Wib.

Keduanya  tidak berkutik ditangkap tim opsnal unit Reskrim Polsek Perbaungan saat sedang memakai narkotika daun ganja di teras rumah warga Dusun V Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dari kedua pelaku ditemukan barang bukti 1 buah kotak Rokok merek Surya yang di dalam nya berisi satu helai kertas yang berisikan di duga Narkotika jenis Daun Ganja dan 1 lembar plastik berisikan di duga Narkotika jenis daun Ganja juga.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,Mhum kepada awak media mengatakan penangkapan kedua pelaku atas menindaklanjuti adanya informasi tentang pengedar narkotika jenis daun ganja di wilayah Dusun V Desa Citaman Jernih,Kecamatan Perbaungan, Sergai.
Selasa (10/3) 2020.

Selanjutnya Tim opsnal bergerak menuju TkP sesuai informasi tersebut, Ternyata hasil dari penyelidikan terlihat pelaku berada di teras rumah warga yang sedang duduk hendak memakai narkotika jenis daun ganja.

"Kedua pelaku ditangkap saat akan memakai narkotika jenis daun ganja diteras rumah warga di Dusun V Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Hasil penangkapan, Polisi berhasil menemukan barang bukti yang diduga narkotika daun ganja,"kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Kedua pelaku mengaku, bahwa barang bukti tersebut miliknya sehingga keduanya dan berikut barang bukti di gelandang ke Mapolsek Perbaungan guna proses lebih lanjut.

"Saat ini barang bukti dan kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Perbaungan "Ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini