DPD FERARI SUMUT MELANTIK DPC DIKAPAL PARIWISATA

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 20.06
Jumat, 06/03/2020 merupakan salah satu momen yang paling berkesan untuk keluarga besar Organisasi Advokat FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) karena melantik 7 DPC FERARI sekaligus di atas Kapal Pariwisata sambil mengelilingi Danau Toba.

Ganda Putra Marbun, SH., MH - Ketua DPC FERARI MEDAN menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan pelantikan pengurus DPC FERARI yang dilakukan seperti ini merupakan yang pertama kali sejak FERARI didirikan November 2017.

Pelantikan yang dilakukan di atas kapal pariwisata sembari berlayar mengelilingi Danau Toba merupakan ide yang sangat bagus karena setelah melakukan pelantikan. Kita semua bisa menikmati keindahan alam Danau Toba, tambahnya.

Sovia Siregar, SH., CPL - Sekretaris DPD FERARI SUMUT menyampaikan bahwa ada 7 DPC FERARI di SUMUT yang dilantik, yaitu : DPC FERARI SIANTAR-SIMALUNGUN, DPC FERARI KAB. DAIRI, DPC FERARI KAB. BATU BARA, DPC FERARI KAB. ASAHAN, DPC FERARI KOTA BINJAI, DPC FERARI NIAS INDUK dan DPC FERARI KAB. DELI SERDANG.

Pelantikan Pengurus DPC dilakukan oleh Ketua DPD FERARI SUMUT Baginta Manihuruk, SH., MH, didampingi oleh Ketum FERARI Prof. Dr. (Yuris) Dr. (Mp) H. Teguh Samudera, SH., MH dan Sekjen FERARI - Kores Tambunan, SH., MH
Komentar Anda

Berita Terkini