Bocah 4 Tahun Tewas,Orang Tuanya Kritis Di Perladangan

/ Minggu, 01 Maret 2020 / 11.43

Topinformasi.com-Hebohkan warga Humbahas, Suami istri kritis karena berkelahi diperladangan dan anaknya tewas kena bacokan,Terjadi di perladangan Sitalahap Dusun Adian,Desa Peadungdung Kec.Pakkat,Sabtu  ( 29/2) 2020 Sekira pukul 18.00 Wib.

Informasi dihimpun ,Suami dan istri bernama Louiker Tarihoran (42) dan Sinta Br Lase (35) saat itu diketahui warga dalam keadaan kritis,Anaknya Doni Tarihoran (4) meninggal dunia.

Keterangan saksi Ruslan Silaban menjumpai Rinaldi siregar  bahwa Sinta Br Lase dalam kondisi kritis dengan ususnya keluar,  lalu Rinaldi Siregar menghubungi polsek Pakkat.

Kapolsek Pakkat bersama anggota Polsek pakkat tiba di Tkp dan menemukan 1 (satu) orang anak2 (MD) dan 2 (dua)  orng  suami istri dalam keadaan kritis,Sabtu (29/2) Sekira pukul 18.00 Wib.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Dolok Sanggul, Humbahas.

Peristiwa ini agak terlambat diketahui warga, karena ruma pasutri tersebut di perladangan, sekira 1,5 Km dari pemukiman warga. Sementara motif perkelahian pasutri tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, melalui Kasubag Humas, Aiptu S Purba, membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ditanya lebih detail, dia mengatakan belum mengetahui kronologinya.

“Benar, tadi saya menghubungi Kapolsek Pakkat. Mereka sedang dalam perjalanan membawa korban ke RS Dolok Sanggul,” terangnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini