Bisnis Usaha Kopi Di Ibukota Semakin Menjamur, Yuk Kenali Keistimewaan Kedai Kopi Tarik Kemang

/ Minggu, 01 Maret 2020 / 15.59

Topinformasi.com-Jakarta - Pertumbuhan bisnis kuliner yang kian menjamur di Indonesia perlu mendapat dukungan dari pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah bisnis kopi yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis yang menjanjikan.

Kehadiran Kedai Kopi Tarik Kemang di kawasan elit Kemang Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kemang Selatan, belakang POM Bensin menyajikan rasa spesial dari jenis kopi berbeda hasil racikan sang Barista, Nurul Pratama (23) wanita asal Aceh.

Kedai Kopi Tarik Kemang yang dilaunching pada hari Minggu, 1 Maret 2020 menambahkan pilihan penikmat kopi di kawasan elit masyarakat Jakarta, Kemang.

Kopi tarik kemang akan menyajikan dua varietas rasa serta perpaduan penyajian dari cara khas tradisional daerah. Penyajian Tradisional akan menggunakan konsep kedai kopi khas robusta “Uleekareng” serta Arabica Gayo asal Aceh.

Nurul akan menjadi Icon Kedai Kopi Tarik Kemang. Selain rasa mempertahankan ciri khas kopi tradisional Aceh. Nurul Pratama akan menunjukkan atraksi sebagai barista wanita yang lihai menyajikan kopi dengan cara berbeda dan unik.

Kopi Tarik Kemang lahir berkat kerja keras dua pebisnis muda asal Aceh Ialah Muntasir asal Bireun.

Muntasir adalah seorang pengusaha asal aceh berkalaborasi dengan muliadi sbn sebagai barista yang memiliki visi misi ingin mengembangan sayap di coffee shop tradisional aceh di ibu kota. [MI]
Komentar Anda

Berita Terkini