Begal Sadis Supir Taksi Online,Di Buang Ke Irigasi

/ Minggu, 15 Maret 2020 / 12.27

Topinformasi.comBegal sadis terjadi di wilkum Percut Sei Tuan,Tepatnya di Jalan Perhubungan Pasar 13 Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan,Korbannya Ramadhani Tarigan (30) Jalan Pertahanan Patumbak Desa Sigara gara,Minggu (15/3) 2020 sekira Pukul 02.00 Wib.

Dihimpun dilokasi rumah duka melalui Bayu ipar korban, bahwa Korban menerima orderan dari pelaku dari aplikasi Taksi online dari Wing hotel kuala namu menuju tembung .

Korban mengendarai mobil Terios BK 1858 DH bersama tersangka menuju arah tembung,Namun saat ,dalam perjalanan Korban dibuang dibuang diirigasi oleh pelaku.

Sebelumnya korban memberitahukan ke pihak keluarga pada pukul 11.00 wib,Namun hingga pukul 01.00 wib korban belum ada pulang kerumah dan tak ada kabar.Ketika keluarga korban menghubungi korban,'Handphone korban sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Merasa waswas dengan korban,Pihak keluarga korban pun mencari tau keberadaan korban ke tembung.Namun saat dalam perjalanan melihat mobil korban di kendarai oleh orang lain.

Sehingga terjadi kejar kejaran pihak keluarga korban ,Dua orang tersangka pembunuhan driver online kejar-kejaran dengan keluarga korban dari arah tembung sampai depan polsek percut sei tuan.

Terjadi penghadangan oleh keluarga korban, disaat penghadangan kebetulan ada petugas lalulintas Bripka azhar yang dibawah pimpinan IPDA Abdul Bakri SH langsung mengamankan kedua tersangka pembunuhan dan satu unit mobil terios milik korban kedalam mako polsek Percut Sei Tuan.

Kedua tersangka pembunuhan awalnya memesan jasa driver online dari kualanamu, lalu kedua tersangka mengakui telah menghabisi nyawa driver online (korban) dengan menggunakan sebuah obeng di pasar Xll bandar setia kec.medan tembung.

Lalu kedua tersangka membuang jasad korban ke irigasi daerah bandar setia mengarah batangkuis,Di tubuh korban terdapat beberapa lubang tusukan dan beberapa luka robek dan didalam mobil korban terdapat lumuran darah.

Jasad korban telah dibawa kerumah sakit brimob oleh tim inafis polrestabes medan untuk di selidiki lebih lanjut.(Ferdinan)


Komentar Anda

Berita Terkini