APINDO MEDAN IKUT BERPERAN MENCEGAH PENYEBARAN COVID- 19

/ Senin, 23 Maret 2020 / 15.29
topinformasi.com. Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Medan, meminta jajarannya ikut berperan serta untuk ikut berpastisipasi menanggulangi penyebaran covid-19 dengan menyediakan fasilitas cucitangan dan hand sanitizer diseluruh kantor kantor usahanya, bila penting kantor kantor perlu disemprot dengan vaksin disinspektan agar membantu penyebaran virus.
Selain itu perlu para karyawan diedukasi tentang covid-19 agar dapat mengantisipasi penyebaran virus dengan selalu menjaga kebersihan, ujar Ketua APINDO Medan AntonWilliam Chandra SE,BBA di Medan (23/3) yang diwawancarai wartawan via telepon.

Imbauan dilakukan setelah adanya putusan rapat koordinasi antara Pemko Medan dan APINDO Medan yang dilaksanakan sepekan yang lalu dalam pencegahan penularan covid-19 di kota Medan.
APINDO Medan juga tidak akan melakukan kegiatan berkumpul dengan skala besar selama darurat covid-19 dan juga menyarankan agar bertransaksi denga non tunai.

Tetapi yang lebih penting tidak perlu panik dengan memborong berbagai kebutuhan dengan menumpuk, beli kebutuhan dengan seperlunya.
Disinggung keberadaan Covid -19 pengaruhnya terhadap dunia usaha sangat berpengaruh besar, saya sendiri sangat merasakan dibidang pelayaran dimana anggota kami tidak dapat melakukan kegiatan pelayaran sesuai dengan instruksi Pemerintah Indonesia,tegas Anton (red)
Komentar Anda

Berita Terkini