Aksi Solidaritas Kepung Kedubes India, Eggy Sudjana : Kami Mengutuk Keras Kekerasan terhadap Saudara Muslim di India

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 13.36

Topinformasi.com-Jakarta - Aksi Solidaritas untuk Muslim India  direncakan akan mengepung Kedutaan India, Jumat (6/3). Aksi ini dimotori oleh Alumni PA 212, GNPF Ulama, Front Pembela Islam (FPI).

Aksi Mengepung Kedutaan India Jumat, 6 Maret 2020 tersebut juga mendapat dukungan dari Dewan Penasehat DPP Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia  (PPMI), Dr. H. Eggy Sudjana, SH,.M.Si yang turut mengutuk keras Pemerintahan India.

" sangat biadab, intoleran di India sudah memprihatinkan " ujarnya.


Komisi yang dipimpin ketua Zafarul Islam Khan serta anggota Kartar Singh Kochhar sebelumnya, (4/3) melihat langsung masifnya kehancuran yakni ratusan rumah, toko, serta industri kecil milik umat Islam.

Penasehat Korlabi dan Aliansi Anak Bangsa Eggy juga menambahkan, "Pengalaman dengan kekerasan terhadap muslim Rohingya di Myanmar, serta Kashmir di Kawasan Utara India, Saat Ini Umat Muslim menjadi Kambing Hitam setia Isue yang dimainkan oknom tertentu dan memanfaatkan isu isue tersebut. ", imbuhnya.

Walau bagaimanapun pertumbuhan jumlah penduduk muslim di India setara masyarakat di  Indonesia, diperkirakan sekitar 200 juta jiwa umat muslim yang berada di daratan Asia Selatan tersebut dan tidak.termasuk Bangladesh serta Pakistan.

" kita umat muslim harus bergerak membela saudara kita yang di tindas di sana (India.red).  Negara tersebut tidak menghargai kehadiran umat muslim. walaupun minoritas, dengan uu Kewarnegaraan nya yang rumit   memojokkan  serta membantai secara perlahan umat muslim ". Terangnya.

Aksi Pengepungan dipusatkan di Jalan H.R Rasuna Said No. Kav 5-1,  Kuningan, Jakarta Selatan. Selain Sholat Jumat bersama, Jamaat menggelar doa keselamatan bagi umat muslim di India. Tagline, " Ayo Selamatkan Muslim India. Jihad...Jihad... Jihad... ". [MI]
Komentar Anda

Berita Terkini