Tewas Ditimpa Truk Karena Ganjal Tak Kuat

/ Senin, 24 Februari 2020 / 20.36

Topinformasi.com-Nasib naas dialami Joko dan seorang supir Dum truck. Mereka berdua tewas tertimpa bak truk saat memperbaikinya di bengkel Las milik Joko, senin (24/02/2020), sekitar pukul 13.30 WIB

Kapolsek Kualuh hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH membenarkan peristiwa itu. AKP Sahrial mengatakan, saat itu sang supir membawa truknya untuk diperbaiki di bengkel milik Joko di Simpang Tiga Dusun VIII Jambur, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu utara (Labura).

Untuk memperbaiki kerusakan, bak truk diangkat dan diganjal. Namun saat sedang mengerjakan perbaikan tiba-tiba bak truknya turun dan menimpa tiga orang yang berada dibawah. Diduga akibat ganjal bak yang bermuatan buah sawit itu tidak sanggup menahan beban.

Pemilik bengkel Las Joko Saputra (30) langsung meninggal ditempat, sementara supir truk Ahmad Hasan (42) meninggal diperjalanan saat hendak dibawa ke Rumah sakit terdekat, "ujar Kapolsek.

Sementara seorang montir harus dilarikan ke Rumah sakit. Peristiwa ini sontak menggegerkan warga Desa Sukarame dan berbondong-bondong melihat ke lokasi.

Saat ini Polsek Kualuh hulu telah mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) unit mobil Dum truck warna kuning dengan nopol BK 8422 EQ berisi sawit Tandan Buah Segar (TBS), "ujar Kapolsek menjelaskan.
(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini