TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Suami Babak Belur Dianiaya Istri

/ Senin, 24 Februari 2020 / 09.06

Topinformasi.com-Satuan Unit Reskrim Polsek Delitua mengamankan 1(Satu) orang  perempuan kasus KDRT berinitial YR (51) warga Jl.Sejarah depan masjid Al- Ikhlas delitua,Minggu 23/2/2020 sekira pukul 17.30 wib.

Adapun Korban nya Iskandar (56 ) warga Jl.sejarah depan masjid Al-Ikhlas Delitua suami pelaku babak belur dianiaya istrinya.

Mulanya ada seorang Perempuan yang datang ke Kantor Polsek Delitua Menyerahkan Diri Dan mengatakan bahwa Dirinya telah memukuli suaminya Dengan mengunakan besi Dan Kayu broti Dimana kondisi suaminya Dalam keadaan lumpuh .

kemudian , Unit Reskrim Polsek Delitua  Yang dipimpin Oleh Pawas Ipda J.E Sianturi SH.MH Panit II Sabhara menindaklanjuti keterangan perempuan tersebut dan meluncur ke Tkp.

Setelah sampai dirumah korban tim mendengar suara teriakan Korban  minta tolong dari dalam rumah "Tolong , Tolong , Tolong " kemudian tim mendobrak pintu depan rumah kemudian team masuk dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek dengan kondisi luka koyak kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan. 


Selanjutnya tim dibantu warga sekitar  membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti 
1 (Satu) besi Tebilang
- Beberapa buah Kayu Broti
- Beberapa buah Kayu patahan gagang sapu.Kemudian polisi melakukan  Pemasangan Police Line  di tkp (depan pintu kamar).

Kapolsek Delitiua AKP Zulkifli Harahap memberikan keterangan nya membenarkan peristiwa tersebut,Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Delitua beserta barang bukti dengan kasus KDRT.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini