TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Polsek Patumbak Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 21.22

Topinformasi.com-Polsek Patumbak melaksanakan giat "Polsek Patumbak Berbagi"* kepada para masyarakat/Janda yang kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Patumbak,Bertempat di Jl. Pertahanan Gg. Family Desa Patumbak I Kec. Patumbak,Jum'at (7/2) Sekira Pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK Dan Kanit Binmas Ipda S.Panjaitan beserta Personil Polsek Patumbak didampingi Kepala Desa Patumbak 1 Irwansyah Lubis beserta staff Desa Patumbak 1.


Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, S.H., S.I.K bersama Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak Melaksanakan giat "Polsek Patumbak Berbagi"* yang merupakan Program Kapolsek Patumbak dengan memberikan Bantuan kepada masyarakat  kurang mampu yang berada diwilayah Hukum Polsek Patumbak.

Bantuan sembako diberikan kepada
Bapak Syahril, umur 58 Thn, kerja Buruh Harian Lepas (Serabutan), Jl. Pertahanan Gg. Family Ds. Patumbak I Kec. Patumbak,Ibu Sriyati, umur 51 tahun, Janda, Tidak Bekerja, Jl. Pertahanan Gg. Family Ds. Patumbak I Kec. Patumbak.

Kapolsek Patumbak  menyalurkan Bantuan berupa kebutuhan Pokok / Bahan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sbb :
1. Beras 20 Kg.
2. Indomie Mie Sedap 1 Kotak
3. Telur 1 Papan
4. Gula 2 Kg
5. Minyak Kemasan 2 Kg
6. Teh Celup 2 Kotak

Kapolsek Patumbak dan Kanit Binmas dan Personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap Aman serta Kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Dan semoga apa Yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik dan berguna bagi keperluan sehari-hari.

Bapak Syahril dan Ibu Sriyati mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Patumbak beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini